Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mahasiswa KKN-T UNIZAR Kelompok VI Melakukan Renovasi Musholla Nurul Iman Yang Ada di Dusun Medain Timur,Desa Badrain.


hukum96.com

Mahasiswa KKN-T UNIVERSITAS ISLAM AL-AZHAR Mataram Kelompok VI Melakukan Renovasi Musholla Nurul Iman Yang Ada di Dusun Medain Timur,Desa Badrain, Kec.Narmada, Kab. Lombok Barat.

Menurut Hery Muda selaku ketua KKN-T Unizar Kelompok VI, kegiatan renovasi rumah ibada berawal dari rasa kepedulian dan kerihatinan terhadap kondisi mushola di dusun median timur, Waktu itu, kondisinya sangat menghawatirkan. Atap asbes bolong dimana-mana,dan juga kondisi cat tembok yang sudah memudar.



Pada saat yang sama, warga sangat mendambakan fungsi mushola. Di rumah ibadah itulah, anak-anak belajar mengaji. Di sini pula ibu-ibu dan para pemuda dan bapak-bapak mengaji, menuntut ilmu akhirat.

Atas dasar itulah KKN-T Kelompok VI mengadakan Program Renovasi Musholla.

Kelompok VI UNIZAR berkoordinasi denga Kepala desa,Kepala dusun dan warga setempat. Warga menyambut inisiatif mahasiswa dengan antusias. Maka, renovasi mulai dilakukan dengan bantuan warga. ”Kami senang dan bangga melihat tim mahasiswa yang kreatif, penuh inisiatif. Atasnama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Sastra, Kepala Dusun Medain Timur.



Warga juga dapat merasakan manfaat dari keberadaan musholla baru nanti. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan berkahnya buat semua pihak. Aamiin!”.

Post a Comment for "Mahasiswa KKN-T UNIZAR Kelompok VI Melakukan Renovasi Musholla Nurul Iman Yang Ada di Dusun Medain Timur,Desa Badrain."

Berlangganan via Email