Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi Dibuka : Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Partai Berkarya Kota Mataram

hukum96.com

Partai Berkarya memastikan ikut berpartisipasi dalam pilkada Kota Mataram. Keseriusan partai besutan Tomy Soeharto ini di tunjukan dengan membuka secara resmi pendaftaran balon (bakal calon) kepala daerah dam balon wakil kepala daerah.

Dibukanya pendaftaran ini,kata Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram ,I Gusti Nyoman Agung Sugantha, ST setelah pihaknya melakukan konsolidasi partai. " Menyongsong Pilkada Kota Mataram DPD Partai Berkarya Kota Mataram Melakukan Konsolidasi Partai Pada Hari sabtu (4/1)"terangnya.

Konsolidasi  ini menghasilkan keputusan anatara lain Partai Berkarya membentuk panitia/tim Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Walikota Dan bakal Calon Wakil Walikota mataram.

Partai Berkarya Menetapkan Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon tanggal 7 - 24 Januari 2020. " Setiap Pendaftaran akan kami terima Di kantor DPD Partai Berkarya Kota Mataram, Alamat : Jalan Beaq Ganggas No. 38A, Lingkungan Karang Tangkeban, Kelurahan Cakranegara Selatan,Kecamatan Cakranegara Kota Mataram" terangnya.

Foto : I Gusti Nyoman Agung Sugantha, ST

Ditegaskan Agung,Partai Berkarya melakukan Proses penjaringan Ini sebagai tanggung Jawab Moral kepada masyarakat dan daerah. " Agar kita dapat Mengusung figur atau calon - calon yang memiliki integeritas membangun Kota Mataram dan merealisasikan Visi Misi kita bersama demi kemajuan Kota Mataram yang kita cintai " ungkapnya.

Segala Kegiatan Penjaringan akan di proses sesuai AD/ART Partai Berkarya dan melalui mekanisme yang telah ditetapkan.

Partai Berkarya, Kata Agung tidak merasa tertinggal dari parpol lain yang sudah lebih dulu  melakukan proses tersebut. " waktu masih panjang dan politik dinamis" cetusnya. Apalagi, Partai Berkarya Akunya telah melakukan komunikasi politik yang intesif dengan Beberapa Calon.

Namun demikian,Agung Masih merahasiakan balon yang sudah melakukan komunikasi politik dengan pihaknya." Mungkin nanti bisa kita lihat setelah pembukaan Pendaftaran" demikian Agung.

Post a Comment for "Resmi Dibuka : Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Partai Berkarya Kota Mataram"

Berlangganan via Email