Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertemuan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha ST, Dengan Ketum Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) di Cendana,Membahas Pilwalkot 2020

Foto : I Gst. Nyoman Agung Sugantha..ST,. dan Ketum Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto)

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha ST, Sudah Bertemu Dengan Ketua Umum Di DPP Partai Tomy Soeharto.

Dari hasil Komunikasi Partai Berkarya Kota Mataram, Berkomitmen Akan mendukung calon yang memiliki elektabilitas dan hasil survei yang bagus , Tentunya juga memiliki Visi Misi yang tajam dalam pembangunan Kota Mataram 5 tahun kedepan.


Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha  sudah mendapatkan izin untuk melakukan penjaringan bakal calon walikota mataram.

Wira yang tak lagi ketua Berkarya yang di gantikan Oleh I Gst. Nyoman Agung Sugantha ST., Sekertaris DPW partai berkarya indra jaya mengatakan " terdapat pergeseran di tubuh kepengurusan DPD Partai Berkarya Kota Mataram sesuai SK Nomor 012/DPW/Berkarya/VIII/2019 yang di tandatangani Sekjen DPP Partai Berkarya H. Priyo Budi Santoso.

Dalam SK yang juga di tandatangani oleh ketua DPW H. Darmawan dan Seketaris DPW indra jaya telah terjadi pergeseran kepengurusan. Sebelumnya ketua DPD Partai Berkarya dijabat Lalu Wira Sakti,Kini digantikan oleh I Gusti Nyoman Agung Sugantha ST,.,Posisi Sekertaris Erwin Ibrahim dan Bendahara Salim Bagis.

Posisi Lalu Wira Sakti menjabat ketua dewan pakar DPD. jadi pernyataan wira pada media terkait akan membangun koalisi dalam Pilkada Kota Mataram dinilai tidak ada berdasar. Menurutnya pengurus yang barulah yang berhak menentukan arah KOALISI " Yang berhak ngomong terkait Koalisi itu I GUSTI NYOMAN AGUNG SUGANTHA ST,. Setelah ada intruksi dari DPP dan DPW." katanya.

Post a Comment for "Pertemuan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha ST, Dengan Ketum Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) di Cendana,Membahas Pilwalkot 2020"

Berlangganan via Email