Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penangkapan Publik Figur Inisial 'PA' yang Terlibat Prostitusi Di Kota Batu

Foto : Hukum96.com

Anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan seorang perempuan publik figur terlibat kasus prostitusi di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (25/10/2019).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Leonard Sinambela mengatakan, publik figur yang diamankan berinisial PA, kelahiran Balikpapan yang berdomisili di Jakarta.

"Sesuai KTP dia kelahiran Balikpapan. Saat ini domisili Jakarta. Inisialnya PA," kata Leo di Mapolda Jatim.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Leonard Sinambela mengatakan, publik figur yang diamankan berinisial PA, kelahiran Balikpapan yang berdomisili di Jakarta.

"Sesuai KTP dia kelahiran Balikpapan. Saat ini domisili Jakarta. Inisialnya PA," kata Leo di Mapolda Jatim di Surabaya, Sabtu (26/10/2019).

Sementara Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, ada beberapa barang bukti yang berhasil diamankan di tempat kejadian perkara di sebuah hotel di Kota Batu, Malang, Jawa Timur oleh Tim Unit V Subdit III dipimpin Kanit AKP Aldy Sulaiman.

Saat ini, lanjut Barung, penyidik masih melakukan interogasi awal 1x24 jam untuk melengkapi penyelidikan dan penyidikan. Selain itu, tim juga mengembangkan mucikari lain yang terlibat dalam pelacuran daring tersebut.

"Penyidik masih melakukan pemeriksaan 1x24 jam. Dan tim juga mengembangkan mucikari lain yang terlibat dalam prostitusi daring," ujar Barung.

Sebelumnya, Anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan tiga orang yang terlibat dalam prostitusi di salah satu hotel di daerah Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Mereka tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 23.05 WIB dengan menggunakan dua mobil yaitu Innova N 1388 B dan Fortuner L 1020 PL. Satu laki - laki terlihat berambut gundul dan sang perempuan menutup mukanya menggunakan kain berwarna biru.

"Kami mengamankan dua laki - laki dan satu perempuan. Yang sudah datang laki - laki dan perempuan, tinggal satu laki - laki lagi yang akan datang di sini," tutur Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman, Jumat (25/10/2019) malam.

Aldy menyampaikan bahwa peran ketiga orang tersebut adalah satu laki - laki sebagai penyedia jasa prostitusi, satu laki - laki penyewa, dan satu perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial.

"Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan, besok akan disampaikan lebih detail lagi mengenai ketiga orang yang kami amankan ini," ujar Aldy.

Menurut informasi yang beredar dikalangan jurnalis di Mapolda Jatim, sosok perempuan yang terlibat kasus prostitusi ini adalah pemenangan putri pariwisata Indonesia

Post a Comment for "Penangkapan Publik Figur Inisial 'PA' yang Terlibat Prostitusi Di Kota Batu"

Berlangganan via Email